PUBG Mobile | Indonesia Salurkan Bantuan untuk Penyintas dan Pengidap Kanker Serviks

PUBG Mobile beberapa bulan lalu menggelar turnamen bergengsi di Indonesia yang dikhususkan untuk gamers perempuan alias ladies, PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Vol.03.

Kompetisi tersebut selesai dihelat pada 24 September 2023 dengan Aditama Viper sebagai juara kancah esports ladies kategori PUBG Mobile Indonesia.

Tidak hanya mendukung pengembangan gamers perempuan lewat kompetisi, PUBG Mobile juga memberikan dukungan bagi para pasien dan penyintas kanker serviks di Indonesia.

Game Pubg di Indonesia sekaligus penyelenggara turnamen PMVB Vol.03 Level Infinite. LapakGaming sebagai Official Esports Partners juga mendukung kegiatan sosial ini.

Adapun dukungan ini digelar dengan peluncuran jaket PUBG Mobile ekslusif PMVB Vol.03 di Indonesia. Di mana, hasil penjualannya 100 persen akan disumbangkan kepada yayasan yang menanggulangi kanker serviks di Indonesia.

PUBG Mobile Indonesia menargetkan jaket tersebut terjual senilai Rp 80 juta dan kini target telah tercapai.

Dana yang terkumpul diserahkan kepada Indonesian Cancer Information and Support Center Association (CISC) pada 1 Februari lalu. Nantinya dana akan disalurkan kepada para pengidap dan survivor kanker serviks yang membutuhkan.

Country Manager Level Infinite Indonesia, Agung Chaniago, menyatakan kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian komunitas PUBG Mobile Indonesia kepada mereka yang tengah berjuang mengalahkan kanker serviks.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top